Total Tayangan Halaman

Sabtu, 01 Oktober 2011

" GANYANG MALAYSIA "

Ditengah - tengah penderitaan dan kemiskinan yang diberikan Rezim SBY - BOEDIONO kepada rakyatnya, tepat Rabu 1 sebtember 2010 SBY telah menghina bangsa INDONESIA lewat pidatonya. Isi pidatonya yang mengatakan bahwa situasi konflik RI-MALAYSIA ini harus diselesaikan dengan jalan diplomasi.Dengan kata lain SBY masih menganggap MALAYSIA sebagai kawan yang jelas-jelas telah menghina dan melecehkan bangsa INDONESIA.INGAT! bahwa diplomasi bukan solusi terbaik atas pelecehan MALAYSIA selama ini.

Ditengah - tengah ketegangan RI-MALAYSIA SBY melupakan marahnya rakyat melihat pemimpinnya seorang pengecut.Bagaimana tidak,rezim SBY-BOEDIONO ini hanya bisa menaikan tarif dasar listrik,menaikan gas 3 kg,menaikan harga-harga pokok, dan bahkan kasus skandal Bank Century yang tidak pernah diselesaikan sampai saat ini. SBY hanya bisa menurunkan harkat dan martabat bangsa indonesia saja, namun tidak pernah bisa menurunkan harga-harga kebutuhan pokok rakyatnya.

Mengingat pidato Bung Karno pada tahun 1963 yang berisi untuk mengganyang Malaysia yang jelas-jelas akan menjadi penghambat bagi bangsa Indonesia. Ada pun langkah berani yang diambil Soekarno adalah konfontasi dan keluar dari PBB pada tanggal 7 Januari 1965 sebagai sikap dari bangsa Indonesia, bahwa Indonesia tidak sepakat berdirinya Negara federasi Malaysia. Inilah yang seharusnya menjadi sikap bangsa Indonesia terhadap pelecehan Malaysia, bukannya dengan jalan diplomasi yang dikatahkan SBY lewat pidatonya.

Kami AKSI MAHASISWA NASIONAL DEMOKRAT UNIVERSITAS BUNG KARNO tidak akan tinggal diam melihat hinaan Malaysia terhadap Indonesia. Tidak ada seorang pun dan Negara manapun yang dapat menghina Republik Indonesia tercinta ini. "KAMI CINTA PERDAMAIAN TAPI KAMI LEBIH CINTA KEMERDEKAAN". Dengan satu tekad, satu visi , dan satu cinta Indonesia kami menuntut:

1. Putuskan hubungan diplomasi dengan Malaysia dalam bentuk apapun sekarang juga !

2. Usut tuntas kasus-kasus penganiayaan  TKI di Malaysia dan tangkap pelakunya sekarang juga !

3. Turunkan SBY-BOEDIONO SEKARANG JUGA !!!! 

"Vox Populi Vox Dei, suara rakyat adalah suara tuhan"

                                                                       Aksi Mahasiswa Nasional Demokrat
                                                                                 Universitas Bung Karno

                                                                                         (AMANAD UBK)

1 komentar:

  1. Kalo diputus, ntar nasib pahlawan devisa kita di Malaysia, gimana ya?

    BalasHapus